Poldasu Terus Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Poldasu Terus Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan

topmetro.news – Polda Sumut terus menggiatkan Operasi (OPS) Yustisi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang digelar pada Senin (14/6/2021) itu dipimpin perwira pengendali operasi AKBP Jonner MH Samosir dengan melibatkan 42 personel gabungan TNI Polri. Serta juga Satgas Covid 19.

Dalam kegiatan menyasar pasar dan tempat keramaian itu, petugas juga membagikan 200 pcs masker dan 100 pcs hand sanitizer.

Kata Jonner, pihaknya sudah mengarahkan seluruh personel dalam agar selalu memberikan imbauan tentang prokes dan humanis, namun tegas.

“Humanis namun tetap tegas agar masyarakat lebih mudah memahami dan mematuhi prokes. Ayo kita sama-sama cegah penularan covid 19,” ujarnya.

Dia menegaskan, operasi ini terus dilakukan Polri ini dengan tujuan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat. Dan juga agar para pelaku usaha terhadap pentingnya menjaga. Serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.

“Operasi ini belum berakhir,” tegas Jonner.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment